Pages

Sunday, January 8, 2012

Kenapa Hipnoterapi pilihannya ?

Kehidupan saat ini terasa begitu cepat, baik itu cepat dalam bekerja, perjalanan,persaingan, kesempatan yang menyebabkan ketenangan diri cukup sulit didapatkan. Dari proses inilah mengakibatkan banyak sekali permasalahan kehidupan ini yang akhirnya menjadi sebuah penyakit fisik maupun non fisik pada diri seseorang. Dari salah satu penelitian 75% dari semua penyakit fisik yang diderita banyak orang saat ini bersumber dari masalah mental dan emosi. Namun sayangnya, kebanyakan pengobatan atau terapi sulit menjangkau sumber masalah ini, yaitu pikiran atau lebih tepatnya pikiran bawah sadar.

Hipnoterapi merupakan salah satu cara yang cepat, efektif dan efesien dalam menjangkau pikiran bawah sadar, menyembuhkan pikiran yang sakit. Tentu saja karena akar masalahnya sudah dapat disembuhkan maka penyakit yang timbul akibat pikiran ini dengan sendirinya ikut sembuh. Apakah teknik yang lain tidak bisa ? setiap teknik terapi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga dapat anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan anda. Berdasarkan pengalaman saya hipnoterapi adalah pilihan yang tepat, cepat dan permanen untuk membantu mengatasi masalah pikiran.

Salah satu kunci kesuksesan terapi adalah orang yang ingin diterapi memiliki keinginan yang tinggi dan bersedia dibantu oleh hipnoterapis untuk sembuh. Dan untuk memastikan prosesnya berjalan sesuai tujuan penting sekali seorang terapis menguasai dengan baik ilmu hipnoterapis yang baik, mempunyai standard yang jelas, prosedur yang jelas, Ilmu yang dipelajari terbukti mampu menyelesaikan permasalahan klien.

Selamat berbahagia dan sukses untuk kita semua.

0 comments:

Post a Comment