Pages

Monday, January 2, 2012

Kehidupan Menjadi Jauh Lebih Mudah

Ketika anda mencoba untuk berpikir berat terhadap apapun yang sedang dihadapi maka hal tersebut akan menjadi berat. Tetapi ketika anda mencoba sejenak mengendurkan pikiran dan mencoba merilekskan badan anda maka apa yang anda pikirkan akan ikut menjadi ringan.

Untuk lebih mudahnya silahkan anda ambil sikap duduk bersila, tenangkan pikiran dan tarik nafas pelan-pelan setelah itu hembuskan pelan-pelan. Nikmati setiap tarikan dan hembusan nafas anda dan rilekskan pikiran anda dengarkan alunan musik yang tenang, damai dan indah. Coba anda bayangkan anda berada pada suatu peristiwa yang membuat anda sangat gembira dan anda mulai tersenyum.

Rilekskan seluruh tubuh anda sambil mengatakan "Terima kasih atas semua kekuatan yang diberikan oleh-Mu Allah Swt, sehingga saya mampu terus berdiri dan bekerja" diteruskan ucapkan terima kasih kepada tubuh anda, pikiran anda yang telah membantu anda bekerja. Biarkan semuanya istirahat dan anda menikmatinya dan niatkan setelah ini semua selesai maka akan jauh lebih segar, kreatif dan banyak ide dalam bekerja.

Lakukan hal ini secukupnya sampai bagian tubuh anda benar-benar merasa nyaman kembali, setelah selesai buka mata dan ucapkan "Terima kasih Allah Swt atas semua nikmat-Mu" Ambil air putih buat minum dan lanjutkan pekerjaan...Semoga Bermanfaat...Terima kasih

0 comments:

Post a Comment